Mendandani Gadis Universitas

Info Permainan Mendandani Gadis Universitas

Games berdandan kami kembali lagi akan menghadirkan seorang gadis yangs angat cantik. Ini pastinya juga menambah koleksi dari permainan online mendandani yang telah kami miliki sebelumnya. Kalian tentu saja jangan sampai melewatkan untuk memainkan permainan berdandan terbaru yang akan kami hadirkan ini karena games ini juga memiliki keseruan yang tidak kalah dibandingkan dengan games berdandan sebelumnya.

Gadis yang akan hadir dalam game online berdandan milik kami saat ini adalah seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi. Ternyata banyak yang mengagumi gadis cantik tersebut, bahkan ia juga merupakan gadis yang cukup populer di universitasnya. Hari ini kalian pun berkesempatan untuk memberikan sedikit sentuhan dandanan yang berbeda untuk gadis tersebut, tetap saja kalian harus membuatnya tampil lebih cantik.

Cara Bermain

Kalian tidak akan kebingungan untuk memainkan permainan Mendandani Gadis Universitas ini, permainan ini memiliki cara-cara yang sangat mudah. Kalian hanya tinggal mengikuti semua petunjuk yang telah disediakan. Pertama kalian harus memberikan perawatan wajah untuk membuat wajah dari gadis tersebut terlihat menjadi semakin bersinar. Kemudian baru kalian masuk ke dalam tahap mendandani, berikan sentuhan dandanan yang sesuai dengan selera kalian. Jangan lupa untuk memilihkannya pakaian dan beberapa accesoris. Permainan ini pastinya akan sangat seru, kalian semua jangan sampai melewatkan keseruan yang games berdandan ini tawarkan.
Description
: Mendandani Gadis Universitas
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Mendandani Gadis Universitas

Komentar "Mendandani Gadis Universitas"