Mendandani Gadis Ballerina Menikah

Info Permainan Mendandani Gadis Ballerina Menikah

Kali ini kami akan memberikan satu permainan online berdandan yang sangat seru dan pastinya akan sangat kalian sukai, karena disini kalian semua akan bertemu dengan seorang gadis cantik seorang penari balet, atau lebih dikenal dengan ballerina. Kalian tidak hanya akan bertemu dengan ballerina saja tapi kalian semua akan menjadi seseorang yang sangat penting bagi ballerina tersebut, karena ia akan menghadapi suatu hari yang sangat istimewa dalam hidupnya.

Hari yang istimewa bagi ballerina tersebut dalam game online ini adalah sebuah hari pernikahan, dan ia pun menjadi seorang pengantin wanitanya. Kamu disini akan mendapatkan sebuah tugas yang sangat berat, yaitu kalian semua akan menjadi seoranhg penata rias bagi pengantin wanita tersebut. Kalian semua harus membuat gadis ballerina tersebut menjadi terlihat semakin cantik dan menarik.

Cara Bermain

Kalian tidak akan kesulitan dalam memainkan permainan Mendandani Gadis Ballerina Menikah ini. Semua bahan dan juga perlengkapan untuk mendandani telah kami sediakan, kalian hanya itinggal mengikuti semua petunjuk yang telah disediakan. Pertama kamu harus merawat wajah dari gadis tersebut, kamu harus memberikan facial dan beberapa perawatan wajah lainnya. Setelah selesai baru kamu berikan sedikit make up, agar ia terlihat semakin bercahaya. Setalah itu selesai, kamu baru memilihkan beberapa gaun yang cocok untuk ia kenakan, dan juga jangan lupa untuk memberikan beberapa accesoris untuk menambah kecantikannya. tentunya games berdandan ini sangat menyenangkan jadi kalian semua jangan sampai melewatkan permainan yang satu ini.
Description
: Mendandani Gadis Ballerina Menikah
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Mendandani Gadis Ballerina Menikah

Komentar "Mendandani Gadis Ballerina Menikah"