Mendandani Tinkerbell

Info Games Berdandan Mendandani Tinkerbell

Apakah kalian pernah melihat atau menonton film yang berjudul Peterpan. Di film tersebut kita bisa menemukan seorang anak yang sangat pintar dan juga cekatan, dia juga ditemani oleh seorang peri kecil yang sangat baik hati, peri tersebut bernama Tinkerbell. Dan kali ini games berdandan kami akan menghadirkan Tinkerbell dalam permainan berdandan yang akan kamu mainkan.

Tinkerbell dalam games ini akan meminta bantuan kamu untuk mendandaninya agar ia menjadi terlihat semakin cantik dan anggun. Tentu saja Tinkerbell tahu bahwa kamu adalah seorang yang sangat ahli dalam hal merias dan juga mendandani seseorang, maka dari itu ia meminta bantuan kamu. Jadi apakah kalian sudah siap untuk segera mendandani Tinkerbell?

Cara Bermain

Games berdandan mendandani Tinkerbell ini tidak akan sulit untuk kamu mainkan, bahkan kami akan memberikan cara-cara yang sangat mudah. Semua petunjuk dan juga peralatan untuk mendandani Tinkerbell telah tersedia dalam games berdandan ini. Kamu bisa memulainya dari merias wajah dari Tinkerbell, seperti memberikan warna mata dan juga memberikan lipstick pada bibirnya. Lalu kamu pun bisa mengganti warna rambut yang dimiliki oleh Tinkerbell, dan terakhir kamu bisa mengganti pakaian yang dikenakan oleh Tinkerbell. Selain itu, jangan lupa kamu juga bisa memberikan Tinkerbell berbagai macam accesoris yang sangat cantik, yang terpenting adalah kamu harus membuat Tinkerbell menjadi semakin terlihat anggun. Jadi untuk kamu semuanya, lebih baik kamu harus memainkan games berdandan yang satu ini, dan buatlah Tinkerbell menjadi semakin cantik dengan gayamu.
Description
: Mendandani Tinkerbell
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Mendandani Tinkerbell

Komentar "Mendandani Tinkerbell"