Mendandani Samantha

Info Permainan Mendandani Samantha

Setiap anak perempuan pasti sangat menggemari games online yang bertemakan mendandani seseorang, dan tentu saja games berdandan milik kami adaah tempat yang sangat tepat untuk membuat kalian semua merasakan kesenangan dalam memainkan games berdandan di dunia online, karena setiap hari kami akan memberikan kalian semua berbagai macam jenis games berdandan yang sangat seru dan juga mengasyikan.

Salah satunya adalah hari ini, di hari yang sangat cerah ini kami akan memberikan kalian semua satu buah games berdandan yang tidak boleh kalian lewatkan. Dalam permainan ini kami akan menghadirkan satu orang gadis yang sangat manis dan juga cantik, gadis tersebut bernama Samantha. Kali ini samantha ingin bergaya dengan sesuatu yang baru, maka dari itu tugas kamu adalah membuat samantha menjadi terlihat semakin cantik dan manis dengan hasil riasan kamu.

Cara Bermain

Kamu tentu tidak akan kesulitan dalam memainkan games berdandan mendandani samanha ini, karena tentu saja kami akan memberikan cara yang sangat mudah untuk maminkan games berdandan ini. Tugas kamu bisa kamu mulai dari memilihkan samantha kacamata, terdapat berbagai macam jenis kacamata yang kamu bisa pilihkan dan dipakai oleh samantha. Lalu jangan lupa kamu juga harus menata rambut milik samantha, kamu juga bisa memilih warna rambut yang kamu sukai. Dan terakhir mungkin kamu harus bisa menambahkan samantha accesoris mulai dari kalung hingga anting. Yang terpenting adalah kamu harus bisa membuat samantha menjadi terlihat semakin cantik dan manis. Sangat menyenangkan bukan, maka dari itu kamu semua lebih baik harus segera memainkan games berdandan yang satu ini.
Description
: Mendandani Samantha
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Mendandani Samantha

Komentar "Mendandani Samantha"