Mendandani Rapunzel

Info Games Berdandan Mendandani Rapunzel

Games berdandan kami akan selalu menghadirkan games berdandan yang pastinya sangat seru dan juga asyik jika kalian semua memainkannya. Seperti hari ini, kami akan menghadirkan games berdandan yang terbaru dan jangan sampai kalian semua melewatkannya, karena dalam games ini kamu semua akan bertemu dengan seorang putri cantik dari negeri dongeng, apakah kalian sudah siap untuk bertemu dengannya.

Putri yang akan kalian temui adalah Rapunzel, pasti kalian mengenalnya, dia adalah seorang putri yang memiliki rambut yang sangat panjang. Kali ini dia akan meminta bantuan kamu untuk mendandaninya agar rapunzel pun terlihat lebih cantik dan juga menarik. Rapunzel tahu bahwa kamu adalah seorang penata rias yang sangat handal, jadi tentu ini tugas yang sangat berat.

Cara Bermain

Kamu tidak perlu kebingungan dalam memainkan games berdandan mendandani rapunzel ini, karena semua peralatan dan juga kebutuhan kamu dalam mendandani rapunzel telah tersedia dalam games berdandan yang satu ini. Dalam mendandani rapunzel, kamu bisa memulainya dari menentukan gaya rambut yang sangat cocok untuk dipakai oleh rapunzel, lalu kamu bisa melanjutkan ke berbagai accesoris yang cocok digunakan oleh rapunzel, seperti anting-anting, kalung, dan juga sarung tangan. Selain mendandani rapunzel, kamu juga bisa memilih latar dari rapunzel diam, seperti mengubah suasana, antara siang dan malam, lalu kamu bisa mengganti tembok istana dan juga jendela istananya. Sangat menyenangkan bukan, jadi apa yang kalian tunggu lebih baik kalian segera memainkan games berdandan yang satu ini dengan segera.
Description
: Mendandani Rapunzel
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Mendandani Rapunzel

Komentar "Mendandani Rapunzel"