Gaya Rambut Putri Barbie

Info Games Berdandan Gaya Rambut Putri Barbie

Kali ini kami akan kembali menghadirkan games berdandan yang pastinya sangat seru dan juga menyenangkan untuk kalian semua mainkan. Kamu semua kali ini akan memainkan sebuah games berdandan dimana terdapat boneka barbie yang sangat cantik. Dan pasti kalian semua khsusunya anak perempuan yang datang ke tempat kami merupakan para penggemar boneka barbie.

Dalam games berdandan yang satu ini kamu semua akan bertemu dengan boneka barbie, dia akan pergi ke sebuah acara. Dan ia pun sedikit kebingungan tentang gaya rambut dan juga gaya berpakaian yang harus ia kenakan saat pergi ke pesta yang akan ia kunjungi. Lalu ia pun meminta bantuan kamu untuk mendandaninya dan juga membuat gaya rambut agar terlihat seperti putri barbie yang sangat cantik. Tugas kamu dalam games ini adalah membuat barbie tersebut menjadi semakin cantik dan juga menarik.

Cara Bermain

Untuk bermain dalam games berdandan ini tentunya memiliki cara-cara yang sangat mudah, karena kamu hanya tinggal mengunakan mouse yang kamu gunakan saat ini. Semua petunjuk dan juga peralatan untuk mendandani barbie telah tersedia, kamu tinggal mengikuti semua petunjuk yang akan diberikan. Pertama kamu bisa mengawali dari mengubah tatanan rambut yang digunakan oleh barbie, kamu bisa memilih yang sesuai dengan selera kamu. Lalu kamu bisa mulai untuk memberikannya gaun yang sangat berkilauan yang penuh dengan kesan glamor. Yang harus kamu lakukan adalah kamu harus bisa membuat barbie menjadi semakin cantik dan juga menarik. Jadi tunggu apalagi, lebih baik segera mainkan games berdandan yang satu ini dan temukan keseruan di dalamnya.
Description
: Gaya Rambut Putri Barbie
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Gaya Rambut Putri Barbie

Komentar "Gaya Rambut Putri Barbie"