Ratu Salju

 

Info Games Berdandan Ratu Salju

Dalam dunia online kini sudah banyak tersedia games berdandan yang pastinya dapat memanjakan semua anak perempuan. Dan kini kami kembali hadir untuk kamu semua yang sangat menggemari games berdandan atau permainan mendandani orang lain. Semua games yang kami hadirkan tentunya adalah games terbaru, salah satunya adalah games berdandan yang satu ini.

Dalam games berdandan yang satu ini kamu akan mendadani seorang ratu yang sangat cantik, dan ratu tersebut memiliki nama Ratu Salju. Ratu salju tersebut akan menghadiri sebuah pertemuan kerajaan, dimana akan banyak para tamu yang hadir. Ia sedikit kebingungan karena tidak mungkin ia akan merias dirinya sendiri. Lalu ia pun meminta bantuan kamu agar kamu bisa mendandaninya agar ia terlihat semakin cantik dan juga semakin menarik ketika pertemuan kerajaan dimulai. Jadi lebih baik kamu harus segera membantu ratu salju tersebut.

Cara Bermain

Untuk memainkan games berdandan yang satu ini tentunya sangat mudah dan jua sangat mengasyikan, karena kamu hanya tinggal mengikuti semua petunjuk yang akan diberikan. Kamu bisa memulai permainan ini dengan sangat mudah, mulai dari kamu harus memilihkan berbagai macam jenis gaya rambut yang sangat cocok untuk digunakan oleh ratu salaju tersebut, sampai kamu juga harus memilihkan ratu tersebut berbagai accesoris yang harus ia kenakan. Jadi jika kamu semua penggemar games berdandan lebih baik kalian semua memainkan games berdandan yang satu ini dan bantulah Ratu Salju tersebut agar terlihat menarik di pertemuan kerajaan nanti.
Description
: Ratu Salju
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Ratu Salju

Komentar "Ratu Salju"