Make Up Gaya Emo

Info Games Berdandan Make Up Gaya Emo

Bertemu lagi dengan kami salah satu penyedia games berdandan yang pastinya sangat seru dan juga sangat menyenangkan untuk kalian semua mainkan. Kali ini kami kaan mengajak kalian semua untuk berkunjung ke kamar milik seorang gadis yang sangat cantik dan juga keren. Gadis tersebut memiliki nama Emily, dia merupakan gadis yang sangat menyukai semua yang bergaya Emo.

Emily sendiri merupakan seorang model yang memiliki kesukaan terhadap semua hal yang berbau Emo, dan di lemartinya pun banyak tersimpan pakaian dan juga accesoris yang bergaya Emo. Kali ini emily sedikit kebingungan untuk berdandan seperti apa, lalu akhirnya ia pun meminta bantuan kamu untuk mendandaninya agar ia terlihat semakin cantik dan juga menarik dengan gaya emo yang ia miliki.

Cara Bermain

Games berdandan make up gaya emo tentunya sangat mudah untuk kamu mainkan. Kamu hanya tinggal mengikuti semua petunjuk yang telah disediakan. Langkah pertama, kamu akan mengawali dari merias wajah emily, tentunya kamu harus merias wajah emily dengan sangat baik agar ia pun dapat terlihat menjadi semakin cantik. Lalu kamu akan menata rambut emily, berbagai macam gaya rambut telah disediakan, kamu hanya tinggal memilih sesuai dengan selera yang kamu miliki. Kemudian kamu pun bisa memilihkan emily pakaian yang sangat cocok untuk ia kenakan, dan berbagai macam pilihan pakaian pun telah tersedia dalam lemari pakaian milik emily. keseruan dalam mendandani seseorang akan kamu temukan dalam games berdandan yang satu ini, pastinya kalian tidak boleh sampai melewatkan untuk memainkan games berdandan yang satu ini.
Description
: Make Up Gaya Emo
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Make Up Gaya Emo

Komentar "Make Up Gaya Emo"