Rambut Berwarna


Info Games Berdandan Rambut Berwarna

Dalam games Berdandan yang satu ini terdapat seorang gadis cantik yang sedang kebingungan. Karena saat ini ia akan pergi bersama teman-temanya. Namun ia bingung harus bergaya seperti apa agar ia bisa pergi bersama dengan para temannya dan dengan perasaan yang percaya diri. Sepertinya gadis cantik tersebut memiliki keinginan untuk bergaya seperti selebrirtis yang bernama Nicky Minaj.

Agar ia bisa berdandan seperti selebritis yang ia favoritkan, pastinya memerlukan seorang penata rias yang sangat ahli dalam bidang mendandani wajah. Lalu ia pun tahu bahwa kamu adalah seorang penata rias yang sangat handal dalam mendandani seseorang, terutama sorang gadis cantik. Akhirnya ia pun meminta bantuan kamu utnuk segera mendandaninya agar terlihat semakin cantik dan juga menarik.

Cara Bermain

Games berdandan yang satu ini tentunya sangat mudah untuk dimainkan, karena kamu hanya tinggal menggunkaan mouse yang saat ini kamu gunakan. Kamu hanya tinggal memperlihatkan kepada gadis cantik yang ada dalam permainan ini bahwa kamu adalah seorang penata rias yang sangat handal. Berbagai petunjuk tentunya telah kami sediakan agar kamu bisa memainkan games berdandan ini dengan sangat mudah. Kamu hanya tinggal mengikuti semua langkah-langkah yang akan diberikan. Jika kalian semua adalah penggemar games berdandan lebih baik kalian semua memainkan games ini dan segeralah bantu gadis cantik tersebut agar terlihat semakin cantik dan menarik.
Description
: Rambut Berwarna
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Rambut Berwarna

Komentar "Rambut Berwarna"